Sosok Misterius Teror Warga Hawang Kecamatan Limpasu, Kolor Ijo?

Limpasu, Barabai – Selasa (10/1) warga Hawang dibuat geger dengan adanya sosok misterius yang mencoba naik ke rumah dimana ada gadis perawan di dalamnya. Warga sekitar pun meduga kalau sosok misterius tersebut adalah sosok mistis yang belakangan menjadi viral pemberitaan di masyarakat Balangan dan juga Hulu Sungai Tengah yakni Kolor Ijo. Meski memang belum ada bukti yang kuat, akan tetapi memang beberapa minggu belakangan, dua sosok jadi-jadian Kuyang dan Kolor Ijo berhasil meneror warga Balangan dan juga Hulu Sungai Tengah.

Warga Hawang yang sedang mencari sosok misterius

Sosok misterius yang memang belum dapat dilihat dan dibuktikan secara pasti ini selama 1 minggu belakangan ini memang membuat banyak warga resah. Khususnya yang berada di daerah Kab. Balangan dan juga Hulu Sungai Tengah. Hal ini dikarenakan memang lokasi dan jarak antara keduanya berdekatan. Jika memang dalam beberapa malam kemaren warga Kecamatan Awayan Kab. Balangan yang dibuat geger, tadi malam justru yang dibuat geger adalah warga dari Kampung Hawang, Kecamatan Limpasu Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Disebutkan oleh warga sekitar bahwa sosok ini awalnya diketahui berada di belakang rumah warga. Dimana dicurigai memang sosok misterius ini ingin masuk ke dalam rumah tersebut karena memang terdapat wanita yang masih perawan di dalamnya. Entah apa yang kemudian terjadi, warga yang mulai curiga kemudian ingin memergoki dan menangkap sosok yang disebutkan memiliki tubuh yang besar dan memunculkan suara aneh tersebut. Sialnya, gelagat warga yang ingin memergoki makhluk jadi-jadian tersebut sepertinya diketahui, hingga sebelum berhasil didapati, sosok itu sudah keburu lari.

Kolor Ijo, urangnya ganal banar, bukahnya gin laju banar pas handak di tangkap, ini kami masih mengapungi” demikian ungkap salah satu warga yang admin hubungi via telepon.

Kemudian berikut info dari Balakar Barabai Online kejadian bermula pada saat mati lampu, dimana mendengar adanya suara mahkluk tersebut oleh Mama Diana warga Hawang RT 6, terus Mama Bahid di RT 7, Kemudian berlanjut pada habis Isya didengar oleh warga RT 8 yakni oleh Novi dan Jadi Pambanihan. Rahmad mencoba menantang mahkluk gaib tersebut, dan benar saja Rahmad pun didatanginya dan melihat sosok besar, hanya menggunakan celana dengan dada ditumbuhi bulu

Dari keterangan warga sekitar tersebut, dapat diambil kesimpulan bahwa memang sosok misterius tersebut sempat dilihat oleh warga sekilas dan memiliki kecepatan berlari yang luar biasa. Tak heran jika seluruh warga Hawang pun turun dan mencoba mencari jejak dimana sosok misterius tersebut berada. Namun sayangnya hal ini ternyata tidak membuahkan hasil.

Dari keterangan orang yang sama dan juga dari penerawangan orang pintar yang ada di kampung tersebut bahwa memang mahkluk jadi-jadian tersebut benar adanya. Diduga bahwa mahkluk tersebut tahan akan benda tajam, oleh sebab itu, untuk mengalahkannya hanya dapat digunakan pohon bamban. Tumbuhan liar yang biasa digunakan untuk membuat bakul.

Terlepas dari benar atau tidaknya mahkluk jadi-jadian ini adalah sosok kolor ijo atau bukan tentunya bukan hal yang perlu diperdebatkan. Namun satu yang pasti bahwa mahkluk gaib itu benar adanya. Akan tetapi, menyikapi rasa takut yang luar biasa, tentunya kita juga harus berfikir secara logis dan realistis bahwa. Usaha tentunya harus dilakukan tapi jangan sampai mengarah kepada hal yang negatif apalagi sampai ke hal-hal yang berbau sirik. Kemudian anda juga perlu waspada bahwa dalam keadaan seperti inilah biasanya maling-maling justru memanfaatkannya untuk hal yang bisa merugikan anda. so, waspada, usaha dan berserah pada Allah adalah hal yang jadi solusi utama saat ini.

One thought on “Sosok Misterius Teror Warga Hawang Kecamatan Limpasu, Kolor Ijo?

  1. Warga Kecamatan Awayan dan Tebing Tinggi diteror sepasang makhluk misterius berupa kuyang dan kolor ijo , yang sangat menunjukkan eksistensinya hingga .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *